Conggeang-Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Bulan yang dinanti oleh semua insan. Pada minggu 3 juni 2018 merupakan momentum bersejarah karena kami YMB yang tergabung dalam tim  melakukan kegiatan di TPA Jamiyyatul Mukhlisin " ujar Ginan Wibawa, S. H. I.,  S.H., M.H. sebagai ketua Mitra Bahagia, Kegiatan tersebut antara lain pemberian santunan dan alat belajar serta perlengkapan mandi bagi peserta didik TPA jamiyyatul mukhlisin, Desa Karanglayung Kecamatan Conggeang.

Kegiatan "berbagi senyuman di bulan ramadhan" yang di selenggarakan Mitra bahagia ini  merupakan hasil kerjasama tim dalam menghimpun donasi dari para sahabat mitra. serta merupakan rangkaian kegiatan ke 2 selama bulan ramadan ini, yang sebelumnya di selenggarakan di desa cileunyi wetan kabupaten bandung dan banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat antar lain buka bersama anak yatim di vinus jatinangor, pemberian baju THR di kec sumedang selatan dan di kecamatan ujungjaya kab sumedang.



Kegiatan ini merupakan implementasi dari agenda kegiatan tim research YMB sebelumnya yang dilakukan terhadap calon penerima manfaat, besar harapan pada bulan ramadan ini dapat meningkatnya proses pembelajaran guna melahirkan generasi Qur'ani di TPA Jamiyyatul Mukhlisin.

Dalam Proses kegiatan ini. Selain Pembagian santunan , yayasan mitra bahagia memberikan beberapa stimulus pembelajaran dan kajian terhadap 31 peserta didik di jamiyyatul mukhlisin dengan memberikan games interaktif melalui metode pembelajaran cooperatif learning, tak lain tujuanya untuk menumbuhkan nilai nilai kerjasama, saling mengenal potensi diri, serta menumbuhkan nilai kerjasama antara guru dan peserta didik dalam implementasi kehidupan sehari hari



Besar harapan yayasan mitra bahagia merupakan lembaga yang tumbuh dan berkembang di kabupaten sumedang dengan terus berkontribusi pada dunia pendidikan ditengah laju perkembangan di era milenial ini.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama